Mantan Pemain Madrid Terdepan Gantikan Zidane

  • Ahad, 03 Juni 2018 - 14:43:09 WIB | Di Baca : 1148 Kali

SeRiau - Teka-teki mengenai siapa pengganti Zinedine Zidane mulai terkuak. Real Madrid kabarnya akan menunjuk salah satu mantan pemainnya untuk menjadi manajer baru Los Blancos musim depan.

Pada hari Kamis (31/5) kemarin, Zidane membuat keputusan yang mengejutkan. Ia resmi mengundurkan diri dari posisi manajer Real Madrid setelah mendulang banyak kesuksesan.

Kepergian Zidane ini menyisakan PR besar bagi El Real. mereka harus mencari pelatih baru untuk menangani Los Blancos musim depan.

Namun tim asal Ibukota Spanyol ini dikabarkan sudah menemukan jalan yang tepat di mana mereka tengah mendekat mantan pemain mereka, Michael Laudrup. "Banyak orang begitu terkejut dengan keputusan Zidane, karena tidak ada sedikitpun berita mengenai keputusannya itu sebelumnya," ujar Bayram Tutumlu kepada Ekstra Bladet.

Pengganti yang Sepadan?

Tumtulu pada kesempatan yang sama disebut sudah dihubungi manajemen Madrid agar kliennya, Michael Laudrup bisa mengambil alih tahta juru taktik El Real musim depan.

"Belakangan ini saya sudah menjalin kontrak dengan orang-orang di klub. Mereka mengatakan bahwa Michael Laudrup menjadi kandidat untuk pekerjaan itu." tandasnya.

Laudrup sendiri memang sudah lama tidak melatih klub besar. Ia terakhir kali melatih Swansea City di tahun 2014 sebelum menangani tim asal Timur Tengah Lekhwiya dan Al Rayyan.

Bukan Orang Asing

Salah satu pertimbangan Laudrup menjadi pelatih Madrid adalah karena ia adalah sosok yang dikenal di Bernabeu. Ia pernah dua tahun membela El Real, di mana ia pindah langsung dari rival abadi Madrid yaitu Barcelona di tahun 1994.

Di musim perdananya ia langsung memberikan dampak yang besar bagi Los Blancos. Ia berhasil mengantarkan tim ibukota itu menjadi juara La Liga di musim perdananya. (**H)


Sumber: Bola.net





Berita Terkait

Tulis Komentar