Pacaran dengan Polisi, Vanessa Angel Dilamar di Depan Umum

  • Ahad, 03 Juni 2018 - 14:16:20 WIB | Di Baca : 1530 Kali

SeRiau - Baru satu bulan menjalin hubungan dengan seorang polisi, Vanessa Angel langsung dilamar oleh sang kekasih. Bripka Lingga Permana melamarnya di depan umum.

Hal itu terlihat dalam sebuah video yang diunggah oleh akun gosip @lambe_turah. Mereka berdua tampak saling tersipu malu kala itu.

Sepeti dilihat detikHOT, Minggu (3/6/2018) mereka berdua tampak duduk di depan sebuah meja. Tanpa rasa ragu, Lingga pun langsung mengutarakan maksud dan keinginannya.

"Bissmillahirahmanirrahim, apakah kamu siap menjadi pendamping saya?" tuturnya saat disodorkan sebuah microphone oleh seseorang.

Orang-orang yang menyaksikan pun langsung berteriak histeris saat mendengarnya. Mereka menyoraki dengan kata 'Siap'.

"Insya Allah siap," jawab Vanessa tersipu malu.

Sebelumnya, Vanessa Angel sempat menjalin hubungan dengan Cucu presiden pertama Republik Indonesia, Soekarno, Didi Mahardika. Mereka pun sempat siap untuk melangsungkan pernikahan. Namun sayang, takdir berkata lain. Hubungan mereka putus di tengah jalan. 

Tak berlangsung lama, Vanessa Angel langsung memiliki lagi kekasih bule. Namun hubungan itu hanya sebentar yang kemudian langsung digantikan oleh Lingga, yang berprofesi sebagai polisi. (**H)


Sumber: detikHot





Berita Terkait

Tulis Komentar