Habib Rizieq Minta 4 Parpol Ini Berkoalisi di Pilpres 2019

  • Ahad, 03 Juni 2018 - 14:08:00 WIB | Di Baca : 135 Kali

SeRiau - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, bersama Ketua Dewan Kehormatan PAN, Amien Rais, dan rombongannya menemui Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab di Mekah. Dalam pertemuan, Rizieq meminta empat partai untuk mendeklarasikan koalisi. Keempat partai tersebut yakni Gerindra, PAN, PKS dan PBB.

"Lebih khusus HRS mengharap dan meminta kepada Gerindra dan PAN untuk segera merealisasikan keinginan umat untuk segera Deklarasi terbuka koalisi Gerindra, PAN, PKS, PBB dalam waktu dekat, serta membuka pintu juga kepada partai lain terutama yang berbasis massa Islam," kata Humas Persaudaraan Alumni 212 Novel Bamukmin dalam keterangan tertulisnya, Minggu 3 Juni 2018.

Novel menjelaskan, rekomendasi Rapat Koordinasi Nasional Persaudaraan Alumni 212 memuat pernyataan Rizieq bahwa semua capres dan cawapres yang direkomendasikan adalah bagus dan layak memimpin Indonesia, termasuk tentu saja Prabowo Subianto yang masuk di dalamnya.

Loading...

"Berkenaan dengan rekomendasi Rakornas PA 212 HRS mengatakan semua capres dan cawapres yang direkomendasikan semua bagus dan layak memimpin bangsa Indonesia," katanya.

Selain itu, kata Novel, pertemuan yang dilakukan di kediaman Habib Rizieq di Mekah juga membicarakan secara umum berbagai persoalan bangsa saat ini. "Pertemuan tersebut berlangsung penuh kekeluargaan dan keakraban," ucapnya.

Rombongan yang mengunjungi Rizieq yakni termasuk Wakil Ketua Umum Gerindra Sugiono, Prasetyo, Fuad Bawazier, dan Wakil Ketua Umum PAN Hanafi Rais. Pertemuan diakhiri dengan Salat Ashar berjamaah, Habib Rizieq menjadi imam salat. (**H)


Sumber: VIVA




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar