Sulit Dapat Pochettino, Madrid Beralih ke Sarri

  • Ahad, 03 Juni 2018 - 00:12:48 WIB | Di Baca : 1120 Kali

SeRiau - Real Madrid sebelumnya menambatkan hati kepada Mauricio Pochettino untuk meneruskan kiprah Zinedine Zidane. Namun sulitnya berurusan dengan Tottenham Hotspur membuat mereka kini beralih ke eks pelatih Napoli, Maurizio Sarri.

Sejak menjelang akhir musim, Sarri selalu dikabarkan akan menjadi pengganti Antonio Conte di kursi kepelatihan Chelsea. Namun karena permasalahan kontrak dengan Napoli, The Blues pun kini diisukan urung untuk membawanya ke Stamford Bridge.

Di sisi lain, Madrid saat ini sedang mencari pelatih baru menyusul kepergian Zidane yang terbilang cukup mendadak. Mereka pun dikabarkan tengah mencoba untuk membawa Pochettino ke Santiago Bernabeu, namun kesulitan berurusan dengan Tottenham. 

Tak Ingin Tunggu Pochettino

Situasi keduanya membuat seorang penengah transfer asal Italia, Salvatore Garritano, meyakini bahwa Madrid akan beralih memburu Sarri. Sebab menurutnya, Los Merengues tak memiliki waktu banyak hanya untuk menunggu kepastian dari Pochettino.

"Real Madrid ingin Pochettino dan telah mendekatinya selama beberapa pekan, mereka bahkan telah saling sepakat, tetapi secara kontraktual situasinya lebih rumit dari Sarri, karena baru saja menyepakati kontrak baru dengan Tottenham," ujarnya kepada CalcioNapoli24.

"Real Madrid tidak bisa menunggu Pochettino lebih lama lagi. Saya pikir lusa, mereka tak lagi akan menunggu dan Sarri adalah pilihan keduanya, tapi yang jelasnya, ini seperti memilih antara BMW dan Ferrari," lanjutnya.

"Saya berbicara dengan beberapa direktur Real Madrid dan bila mereka ingin, mereka akan membawa Sarri. Napoli dan Real Madrid punya rapor yang kuat, jadi saya yakin 70 persen bisa melihat Sarri di kursi Los Merengues," pungkasnya.

Buat Napoli Tampil Gemilang

Sarri mendapat perhatian dari publik setelah membuat Napoli tampil cemerlang dengan gaya bermain menyerangnya. Sayangnya, ia hanya mampu membawa klub tersebut finis di peringkat dua klasemen Serie A musim ini. (**H)


Sumber: Bola.net





Berita Terkait

Tulis Komentar