Rossi Akan Terima Lorenzo Kembali di Yamaha

  • Sabtu, 02 Juni 2018 - 21:26:46 WIB | Di Baca : 1338 Kali

SeRiau - Jelang balapan MotoGP Italia di Sirkuit Mugello, Minggu 3 Juni 2018, isu kembalinya Jorge Lorenzo ke Tim Movistar Yamaha semakin santer terdengar. Menilik pada isu tersebut, pembalap Yamaha, Valentino Rossi, pun mengaku dapat menerima kembali kehadiran Lorenzo.

Masa depan pembalap berjulu X Fuera itu memang tengah menjadi perbincangan hangat di pubilik pencinta MotoGP. Bagaimana tidak, Ducati Corse dikabarkan ingin menggantikan posisi Lorenzo dengan pembalap lain untuk MotoGP musim depan.

Hal itu dikarenakan penampilan Lorenzo yang tidak kunjung membaik bersama Desmosedici, sejak didatangkan pada MotoGP musim lalu. Apa yang ditunjukkan Lorenzo justru berkebalikan dari penampilan rekan setimnya, yakni Andrea Dovizioso yang mampu tampil impresif.

Bahkan, penampilan impresif Dovizioso itu pun dihadiahi perpanjangan kontrak hingga dua tahun ke depan. Situasi sulit yang dialami Lorenzo pun menjadi sinyal bahwa pembalap berpaspor Spanyol itu akan berpindah garasi musim depan.

Menilik situasi Lorenzo saat ini kemungkinan kembali ke Yamaha tentu saja ada dan Rossi pun menanggap hal itu biasa saja. The Doctor –julukan Rossi– pun mengaku siap menerima Lorenzo, karena Yamaha memang selalu diisi pembalap dengan kemampuan yang hebat.

“Setelah mencoba menghentikan Zarco, saya akan mencoba menghentikan Lorenzo,” canda Rossi. “Ketika Anda berada di Yamaha, Anda akan mendapatkan rekan setim yang luar biasa ataupun pembalap yang cepat dengan motor yang sama,” tandas Rossi, seperti yang diwartakan Motorsport, Sabtu (2/6/2018). (**H)


Sumber: Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar