Gerindra: Jangan Nyinyir dengan Pertemuan Prabowo-Amien-Rizieq

  • Sabtu, 02 Juni 2018 - 17:29:07 WIB | Di Baca : 1270 Kali

SeRiau - Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta M Taufik memastikan pertemuan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bersama Ketua Majelis Pertimbangan PAN Amien Rais akan bertemu Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Syihab, membawa agenda politik. 

Prabowo sendiri sudah bertemu dengan Amien Rais. Keduanya baru berencana bertemu Rizieq Syihab.

“Gini karena yang hadir tokoh politik, pasti politik terbawa, kita enggak bisa dipungkiri. Masak tokoh politik bahas harga baju. Dan saya mohon kepada teman-teman lain jangan jadi nyinyir," kata Taufik ketika di Sekber Gerindra, Matraman, Jakarta Pusat pada Sabtu (2/6).

"Orang mau ketemu Rizieq, Habib Rizieq kok sinis,” sambung Taufik.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra, Sandiaga Uno, mengatakan agar masyarakat tidak terlalu memperhatikan aspek politik dari ibadah mereka berdua. Menurutnya, tidak semua orang bisa mendapatkan kesemptan Beribadah di Makkah. 

“Kita enggak perlu tanggapi, itulah (kami) bersyukur banget, semua bersilaturahmi, mendoakan bangsa, alhmadulillah kalau pemimpin bangsa kita dekat dengan ulama, ulama dan umara itu satu kesatuan,” tutup Sandi. (**H)


Sumber: kumparanNEWS





Berita Terkait

Tulis Komentar