Agen Maurizio Sarri Tepis Kabar Kedekatan dengan Chelsea

  • Sabtu, 02 Juni 2018 - 13:56:10 WIB | Di Baca : 1096 Kali

SeRiau - Rumor kedekatan pelatih Napoli, Maurizio Sarri, dengan klub asal Inggris, Chelsea, terus berembus kencang belakangan ini. Tetapi kini, sang agen, Alessandro Pellegrini, menepis kabar kedekatan tersebut.

Pellegrini mengutarakan komentar yang mengisyaratkan tidak pernah adanya hubungan antara Sarri dengan Chelsea. Pernyataan ini pun seketika membuat rumor berlabuhnya Sarri ke Stamford Bridge langsung mereda.

"Saya tidak tahu siapa Chelsea, apakah mereka klub sepakbola? Kami hanya tahu tentang Napoli,” ujar Pellegrini, sebagaimana dikutip dari Sportsmole, Sabtu (2/6/2018).

Sebelumnya, Sarri memang santer dikabarkan bakal menjadi pengganti Antonio Conte di Chelsea. Negosiasi terkait rencana ini pun disebut-sebut telah mencapai babak final sehingga Sarri hanya tinggal menunggu waktu yang tepat untuk mengumumkan kabar tersebut.

Akan tetapi, kabar ini seketika mereda setelah dibantah oleh agen Sarri. Dengan begitu, masa depan Conte di skuad The Blues –julukan Chelsea– pun masih abu-abu. Chelsea memang kabarnya siap menendang Conte dari Stamford Bridge karena hasil yang kurang memuaskan pada musim ini.

Meski keluar sebagai pemenangan di ajang Piala FA 2017-2018, Chelsea tetap saja mendapatkan hasil yang kurang apik di Liga Inggris. Pada kompetisi paling bergengsi di Inggris itu, Chelsea hanya dapat finis di posisi kelima sehingga gagal merebut tiket ke final Liga Champions musim depan. Dengan mengganti pelatih, Chelsea yakin bisa memperbaiki torehannya tersebut. (**H)


Sumber: Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar