Selingkuh Bisa Dimulai Jika Pria Lakukan 7 Hal Ini di Ponselnya

  • Sabtu, 02 Juni 2018 - 10:00:59 WIB | Di Baca : 1318 Kali

SeRiau - Selingkuh bisa dimulai dari ponsel dan ini bukan hal yang bisa dibantah. Selingkuh bisa dibuktikan dari kontak yang terus menerus ada di ponsel.

Melansir dari yourtango.com, berikut ini adalah beberapa hal pada ponsel seorang pria yang bisa jadi tanda-tanda selingkuh. Penasaran?

1. Ia tidak memberitahu Anda kata sandi ponselnya

Katakanlah ia sedang mengemudi dan Anda membutuhkan GPS di ponselnya, mengapa ia bersikeras tidak memberitahu kata sandinya?

2. Ia mendapatkan notifikasi dari aplikasi kencan

Walau sebuah aplikasi telah dihapus secara fisik, bukan berarti notifikasinya tidak akan muncul, bukan?

3. Ia menghapus semua teks dan panggilan

Mengapa seseorang harus repot-repot menghapus semua teks dan panggilan di ponselnya? Atau mengapa ada orang tertentu yg dia hapus jejak teks dan panggilannya. Ini jelas tanda dari orang yang sedang menyembunyikan sesuatu.

4. Ia tidak menjawab panggilan telepon di depan Anda

Ya, terkadang Anda memang harus undur diri untuk menerima panggilan tertentu. Namun, apakah harus setiap saat menghindari Anda ketika menjawab panggilan telepon?

5. Ketika menjawab panggilan telepon di depan Anda, ia sangat berhati-hati

Ia akan menunjukkan sikap yang aneh, seperti merendahkan suara, tidak leluasa menjawab obrolan dari penelpon, dan seperti seorang yang paranoid. Ini bisa menjadi bendera merah yang serius.

6. Ia tidak pernah meninggalkan ponselnya tanpa pengawasan

Walau sekarang semua orang membawa ponsel ke mana saja, ini bukan hal yang normal ketika seorang pria seakan tidak bisa lepas dari ponselnya. Bahkan saat akan pergi sholat ataupun hendak ke kamar kecil. Dia lebih nyaman menitipkan ponsel kepada teman lainnya daripada menitipkan kepada Anda.

7. Ia tidak mengizinkan Anda menyentuh ponselnya

Dengan alasan apapun, dia terlihat tidak nyaman ketika anda menyentuh ponselnya. Bahkan lebih memilih menaruh ponsel jauh dari jangkauan anda.
Waspada saja, ini jelas tanda-tanda yang perlu Anda perhatikan, ada apa sebenarnya di ponselnya? (Sumber: liputan6.com)





Berita Terkait

Tulis Komentar