Chelsea Coba Manfaatkan Kepergian Zidane dari Madrid

  • Sabtu, 02 Juni 2018 - 00:09:59 WIB | Di Baca : 1082 Kali

SeRiau - Real Madrid resmi ditinggalkan pelatihnya, Zinedine Zidane pada Kamis, 31 Mei 2018. Keputusan Zidane untuk mundur dari jabatannya cukup mengejutkan, sebab sang pelatih baru saja mempersembahkan gelar Liga Champions 2017/2018. 

Keadaan ini coba dimanfaatkan oleh klub raksasa Inggris, Chelsea. Kabarnya mereka berniat untuk merekrutnya sebagai pengganti Antonio Conte. 

Seperti yang diketahui, performa Conte di musim 2017/2018 belum memuaskan petinggi klub. Dia hanya mempersembahkan gelar Piala FA. 

Bahkan di ajang Premier League, Chelsea terlempar dari posisi empat besar. Mereka finis di posisi ke-5 dengan raihan 70 poin dari 38 laga. 

Dilansir The Sun, Chelsea saat ini tengah berupaya untuk merayu pelatih asal Prancis tersebut. Dengan performa impresif Zidane bersama El Real, bukan tidak mungkin dirinya bisa mengulangi kejayaan bersama Chelsea. 

Bersama Madrid, Zidane sudah mempersembahkan sembilan gelar. Dengan rincian tiga trofi Liga Champions, dua Piala Super Eropa, dua Piala Dunia Antarklub, satu Trofi LaLiga dan satu Piala Super Spanyol. (**H)


Sumber: VIVA





Berita Terkait

Tulis Komentar