Dua Pelatih Ini Telah Dikontak Madrid untuk Gantikan Zidane

  • Jumat, 01 Juni 2018 - 13:16:20 WIB | Di Baca : 1072 Kali

SeRiau - Presiden Real Madrid Florentino Perez dan direkturnya langsung bergerak cepat merespon keputusan Zinedine Zidane mundur. KLub Madrid kabarnya telah mengontak Mauricio Pochettino and Joachim Low.

Seperti dilansir Marca, Pochettino adalah kandidat pertama untuk mengisi posisi tersebut. Los Blancos ingin tahu apakah manajer asal Argentina itu tertarik untuk mengisi pekerjaan di Santiago Bernabeu.

Kontrak baru Pochettino dengan Tottenham tidak memiliki klausul khusus yang memungkinkan dia untuk pergi ke Madrid, tetapi ada kesepakatan dengan ketua Daniel Levy yang memungkinkan dia untuk bernegosiasi dengan Madrid jika dia ingin

Sementara Loew juga dikabarkan telah dihubungi oleh klub untuk melihat apakah ia akan tertarik untuk keluar dari kontrak dengan timnas Jerman lebih awal, dengan kontrak yang berjalan hingga 2022.

Sedangkan kepala klub Real Madrid Jose Angel Sanchez, Ramon Martinez dan Florentino Perez sedang menganalisis opsi tersebut dan mereka belum membuat keputusan.

Zidane sendiri belum ingin melatih setelah mundur dari Madrid. Ia masih ingin menganggur setelah membawa Madrid meraih trofi Liga Champions tiga musim berturut-turut.

 

sumber Suara.com





Berita Terkait

Tulis Komentar