Jelang Asian Games, Menpora Minta Bantuan Khusus

  • Jumat, 01 Juni 2018 - 03:59:52 WIB | Di Baca : 1198 Kali

SeRiau - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi meminta kepada semua lapisan masyarakat untuk membantu menyukseskan ajang Asian Games 2018 yang akan digelar di Jakarta-Palembang. Ajang olahraga multi event empat tahunan ini akan berlangsung mulai 18 Agustus-2 September 2018.

"Kita dalam menggerakan hati semangat dan doa seluruh masyarakat untuk mendukung semua yang terlibat dalam Asian Games. Baik pemerintah, volunter dan semuanya," kata Imam saat di Kantor Kemenpora, Kamis, 31 Mei 2018. 

"Semoga pelatih dan atlet dalam keadaan semangat dan sehat dalam menyiapkan detik-detik bersejarah ini," tambah Imam. 

Imam pun mengajak para pemuda untuk turut serta dalam menyukseskan Asian Games nantinya. Apalagi ini merupakan kesempatan langka yang tidak akan terulang dalam puluhan tahun ke depan. 

"Kami sosialisasi karena acara ini kan pelakuknya mereka. Mungkin Asian Games yang akan datang mereka sudah punya anak atau jadi kakek dan nenek. Ini kesempatan yang harus dimanfaatkan dengan baik. Terlibatlah dengan Asian Games baik menjadi volunter atau yang lainnya," jelas Imam. 

Sedangkan untuk atlet, Imam berpesan untuk terus fokus. Imam menambahkan, pihaknya terus memacu atlet dengan Pelatnas dan uji coba. (**H)


Sumber: VIVA





Berita Terkait

Tulis Komentar