Presiden Real Madrid Sedih Ditinggal Zidane

  • Kamis, 31 Mei 2018 - 23:48:46 WIB | Di Baca : 1209 Kali

SeRiau - Presiden Real Madrid Florentino Perez mengaku dirinya terkejut dan sedih mendapati Zinedine Zidane mengundurkan diri dari jabatannya sebagai pelatih Los Blancos.

Pihak Madrid mengumumkan akan mengadakan acara konferensi pers pada Kamis (31/05) petang WIB. Pengumuman itu sendiri dibuat secara tiba-tiba.

Banyak yang menduga konferensi pers itu berhubungan dengan masa depan Zidane. Dan akhirnya hal itu menjadi kenyataaan.

Pelatih berusia 45 tahun itu langsung mengumumkan bahwa dirinya mundur dari kursi pelatih saat itu juga. Perez pun mengaku hal ini tak terbayangkan sebelumnya dan membuatnya kecewa.

"Seperti yang Anda bayangkan, setelah memenangkan Liga Champions, untuk mendengar keputusan ini benar-benar tidak terduga," katanya dalam konferensi pers itu seperti dilansir Goal International.

"Ini adalah hari yang menyedihkan bagi saya dan juga akan demikian untuk para penggemar dan pemain dari klub ini," sambung Perez. 

Tak Mau Zidane Pergi

Zidane berhasil membawa kesuksesan besar bagi Madrid baik saat masih sebagai pemain maupun sebagai pelatih. Jarang ada orang lain yang bisa memberikan prestasi serupa.

Perez pun mengaku sangat senang dengan kehadiran Zidane. Ia sebenarnya bahkan berharap pria asal Prancis itu mau bertahan sampai pensiun di Santiago Bernabeu.

"Saya menginginkan dirinya sebagai pemain dan manajer dan saya ingin ia berada di samping saya selamanya, tetapi saya juga tahu bahwa, ketika ia mengambil keputusan, itu adalah keputusan akhir," ujarnya.

"Itu adalah dampak besar bagi saya kemarin ketika saya mendengar keputusan ini. Saya ingin meyakinkan dirinya untuk tetap di sini tetapi saya tahu seperti apa ia. Yang bisa saya tawarkan adalah cinta dan rasa hormat saya dan mengingatkan ia bahwa ini adalah rumahnya," tegas Perez. (**H)


Sumber: Bola.net





Berita Terkait

Tulis Komentar