Dovizioso Yakin Masih Miliki Peluang Besar untuk Juarai MotoGP 2018

  • Selasa, 29 Mei 2018 - 00:43:31 WIB | Di Baca : 1072 Kali

SeRiau - Pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso, yakin peluangnya untuk meraih gelar juara di ajang MotoGP musim ini masih terbuka lebar. Sebab, dirinya akan berusaha memberikan penampilan yang apik hingga seri terakhir MotoGP 2018

Dengan kondisi tersebut, Dovizisi merasa asanya untuk meraih gelar juara pun akan tetap terbuka lebar. Pasalnya, torehan yang apik dapat terus diraih pembalap berjuluk The Little Dragon itu di setiap serinya.

Hal ini diyakini Dovizioso, meski torehannya kini terpaut begitu jauh dengan pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, yang berada di puncak klasemen. Marquez kini telah mengumpulkan 95 poin, sementara Dovizioso baru mendapatkan 46 poin.

Torehan yang gemilang wajib didapatkan pembalap berpaspor Italia itu di setiap seri MotoGP 2018. Hal ini harus dilakukan agar Dovizioso bisa mengejar defisit poinnya dengan Marquez yang terlampau 49 poin. Bagi Dovizioso, mengejar defisit poin tersebut sangat mungkin dilakukan karena segala hal bisa terjadi di ajang MotoGP.

“Kami percaya bisa merebut gelar juara musim ini. Kami harus memercayai hal tersebut sampai akhir. Keindahan olahraga kami adalah apa pun bisa terjadi di setiap balapan,” ujar Dovizioso, sebagaimana dikutip dari Paddock GP, Selasa (29/5/2018).

“Karena itu, kami berusaha sebisa mungkin untuk memenangkan balapan. Kemudian, kami akan berpikir sedikit demi sedikit untuk meraih gelar juara,” tukas rekan setim Jorge Lorenzo tersebut. (**H)


Sumber: Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar