M Taufik Jadi Ketua Sekber Gerindra, PKS dan PAN

  • Senin, 28 Mei 2018 - 12:54:09 WIB | Di Baca : 1156 Kali

 

SeRiau-  Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Gerindra DKI Mohamad Taufik dipilih menjadi Ketua Umum Sekretariat Bersama (Sekber) Gerindra, PKS, dan PAN. Sekber ini untuk mendukung pemenangan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto untuk Pemilihan Presiden 2019.


Menurut anggota Badan Komunikasi Gerindra, Andre Rosiade, selain ketua, ada posisi sekretaris jenderal dan juru bicara. Untuk posisi sekjen ditempati politikus PKS Muhammad Idrus.

"Sudah (ditunjuk Ketua Sekber). Bang Taufik ketumnya. Sekjennya Idrus. Salah satu Jubirnya saya. Untuk lengkapnya (susunan pengurus sekber) lagi disusun," kata Andre saat dihubungi, Senin 28 Mei 2018.


Andre menambahkan ke depan, Sekber akan melantik seluruh pengurusnya di seluruh Indonesia. Saat ditanya apakah PAN juga dapat dipastikan bergabung dalam sekber ini, 
"Tinggal sekarang melantik pengurus seluruh Indonesia. Kalau kata bang Taufik untuk gabung Sekber (PAN) sudah OK," kata Andre.


Sebelumnya, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto meresmikan pembentukan Sekber untuk tujuan Pilpres 2019. Selain elite Gerindra dan PKS, saat itu acara peresmian juga dihadiri oleh Wakil Ketua Umum DPP PAN Hanafi Rais. (Sumber : Viva.co.id)

 
 





Berita Terkait

Tulis Komentar