Manajer Joan Mir Akui Tengah Bernegosiasi dengan Suzuki

  • Ahad, 27 Mei 2018 - 23:45:13 WIB | Di Baca : 1186 Kali

SeRiau - Masa depan pembalap Moto2, Joan Mir, kini tengah menjadi teka-teki. Pasalnya, sejumlah pabrikan di MotoGP tengah berebut untuk mendapatkan jasa Mir pada musim depan. Salah satu tim yang terpikat adalah Suzuki.

Rencana Suzuki untuk memboyong Mir pun tampaknya tak main-main. Manajer Mir, Paco Sanchez, mengaku bahwa pihak Suzuki kini tengah bernegosiasi dengannya untuk merealisasikan rencana tersebut.

Sanchez memastikan bahwa rencana tersebut kini masih mencapai tahap negosiasi. Dengan begitu, ia memastikan belum ada kesepakatan apa pun yang terjalin antara pihak Mir dengan tim pabrikan asal Jepang tersebut.

“Kami sedang bernegosiasi dengan Suzuki. Tetapi, sampai saat ini, belum ada kesepakatan apa pun yang disegel. Semuanya masih dalam proses,” ujar Sanchez, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Minggu (27/5/2018).

Sebelumnya, rumor kedekatan Mir dengan Suzuki memang berembus kencang. Suzuki akan berencana menduetkan pembalap berusia 20 tahun itu dengan Alex Rins pada musim depan. Dengan begitu, mereka akan mendepak Andrea Iannone pada akhir musim ini.

Akan tetapi, langkah Suzuki untuk mendatangkan Mir diyakini tidak akan mudah. Pasalnya, Suzuki bukanlah satu-satunya tim yang tertarik dengan pembalap berpaspor Spanyol tersebut. Honda kabarnya akan menjadi pesaing terkuat Suzuki untuk mengamankan jasa Mir. (**H)


Sumber: Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar