Legenda Man United Rayakan Kekalahan Liverpool

  • Ahad, 27 Mei 2018 - 20:30:33 WIB | Di Baca : 308 Kali

SeRiau - Mantan pemain belakang Manchester UnitedGary Neville menyambut kemenangan Real Madrid atas Liverpooldi final Liga Champions 2018.

Neville yang menjadi pemain Man United sejak 1992 hingga 2011 itu merayakan hasil akhir 3-1 untuk Madrid dengan mengubah lagu yang biasa dinyanyikan pendukung Liverpool, berjudul 'Allez, Allez, Allez".

Lagu untuk skuat The Reds itu berisi lirik yang mengingatkan kejayaan masa silam Liverpool dari era Bill Shankly hingga Bob Paisley.

Loading...

"Kami telah menundukkan Eropa, kami tidak akan pernah berhenti, dari Paris hingga Turki, kami telah meraih banyak kemenangan, Bob Paisley dan Bill Shankly, lapangan Anfield Road, kami adalah suporter setia, dan kami berasal dari Liverpool." 

Lagu yang mulai tenar seiring keberhasilan Liverpool menembus partai final Liga Champions 2018 itu kemudian diubah oleh Neville.

Mantan kapten The Red Devils itu juga menyinggung soal tanggal 26 Mei yang bertepatan dengan keberhasilan Man United meraih gelar Liga Champions secara dramatis dengan mengalahkan Bayern Munchen di menit-menit akhir.

Kemenangan di Liga Champions 1999 itu memastikan Man United meraih tiga gelar dan menjadi salah satu musim tersukses bersama Sir Alex Ferguson.

"Mereka pikir mereka menguasai Eropa, merayakan gelar yang keenam. Terima kasih Gareth Bale. Tanggal 26 Mei. Selalu di hati kami. United memenangi Treble, Scousers [orang Liverpool] berantakan. Allez Allez Allez," cuit Neville pada akun Twitter.

Rivalitas Man United dan Liverpool menjadi salah satu yang terpanas di persepakbolaan Inggris. Kedua kesebelasan tersebut saling memperebutkan gengsi sebagai tim terbaik.

Di kompetisi lokal, Man United berhasil meraih 20 gelar atau unggul dua gelar atas Liverpool. Sedangkan The Reds mengumpulkan lima gelar di Liga Champions, lebih banyak dua gelar ketimbang klub pesaing. (**H)


Sumber: CNN Indonesia




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar