Barcelona Ucapkan Selamat Kepada Real Madrid

  • Ahad, 27 Mei 2018 - 20:14:43 WIB | Di Baca : 29 Kali

SeRiau - Barcelona bersikap sportif atas kesuksesan yang diraih Real Madrid di Liga Champions. Rival terberat Real Madrid di Liga Spanyol dan Eropa itu secara terbuka memberikan selamat kepada Madrid atas trofi Liga Champions mereka yang ke-13.

Real Madrid secara fenomenal meraih trofi ketiga Liga Champions secara beruntun usai kalahkan Liverpool 3-1 di laga final yang berlangsung di NSC Olimpiyskiy, Kiev Ukraina, Minggu (27/5/2018) dini hari WIB. Sebelumnya, Real Madrid juga meraih trofi di 2016 dan 2017.

Pada laga final, Gareth Bale mencetak dua gol fantastis. Sedangkan gol lainnya dicetak Karim Benzema yang mendapatkan 'hadiah' dari kiper Liverpool, Loris Karius.

Loading...

Skor sempat imbang 1-1 usai Sadio Mane cetak gol. Namun semua itu buyar saat Bale mencetak gol Salto yang indah. Disusul oleh tendangan jarak jauh yang gagal ditangkap Karius.

"Selamat untuk Real Madrid yang sudah memenangkan gelar Liga Champions 2017/18," tulis akun resmi twitter Barcelona.

Merasa Ditampar

Sementara itu, legenda Barcelona, Carles Puyol pun turut memberikan selamat atas kesuksesan yang didapatkan Real Madrid. Dia bahkan mengaku merasa 'ditampar' dengan prestasi Madrid ini.

Bagaimana tidak, Real Madrid mampu merebut empat trofi dalam lima tahun terakhir. Puyol meyakini Barcelona harus mulai serius untuk kejar trofi Eropa.

Puyol sendiri merasakan tiga kali meraih trofi Liga Champions selama membela Barcelona. Kariernya berakhir pada 2014 lalu.

Komentar Puyol

"Selamat untuk #RealMadrid, empat trofi dalam lima tahun terakhir. Hanya terpaut satu trofi dari total trofi Barcelona di sejarah mereka," tulisnya.

"Kami harus mengecek ulang prioritas kami," tulisnya. (**H)


Sumber: Liputan6.com




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar