Karembeu: Zidane Bisa Jadi Pelatih Nomor 1

  • Ahad, 27 Mei 2018 - 00:29:29 WIB | Di Baca : 1086 Kali

SeRiau  - Sejak Zinedine Zidane mengambil jabatan pelatih, Real Madrid tak pernah absen menjuarai Liga Champions. Jika mampu menjuarainya lagi, Christian Karembeu meyakini pria asal Prancis tersebut bisa menjadi pelatih nomor 1.

Datang sebagai pelatih baru di tahun 2016, kualitas Zidane sempat diragukan oleh para penggemar Real Madrid. Namun, ia berhasil membuktikannya dengan menjuarai Liga Champions selama dua musim terakhir berturut-turut.

Kali ini, mereka akan bertemu dengan Liverpool di laga final yang ketiganya, berlangsung pada hari Minggu (27/5) dini hari nanti. Karembeu pun yakin Zidane bisa menjadi pelatih nomor 1 madrid jika mampu mempertahankan gelar tersebut.

"Tidak ada yang mampu memenangkan Liga Champions tiga kali sebelumnya," ujar Karembeu kepada Daily Mail.

"Dia akan menjadi pelatih nomor 1 dalam sejarah Madrid. Klub itu selalu mematahkan rekor dan mungkin Zizou akan melakukannya," pungkasnya.

Pada final musim lalu, Real Madrid juara dengan meyakinkan dengan menang atas Juventus di babak final. Di laga tersebut, mereka bahkan mampu mengungguli klub raksasa Serie A itu dengan skor telak 4-1. (**H)


Sumber: Bola.net





Berita Terkait

Tulis Komentar