Jelang Final, Carragher Beri Pesan Kepada Liverpool

  • Sabtu, 26 Mei 2018 - 23:40:10 WIB | Di Baca : 86 Kali

SeRiau - Final Liga Champions antara Real Madrid melawan Liverpool akan segera berlangsung dalam waktu dekat. Sebelum pertandingan bergulir, Jamie Carragher melayangkan pesan kepada klub yang pernah ia bela dulu, yakni Liverpool.

Klub raksasa La Liga tersebut saat ini sedang mengincar gelar Liga Champions yang ketiga berturut-turut. Di lain sisi, Liverpool yang tampil sebagai kuda hitam sedang menjalani musim yang sensasional di kompetisi tersebut.

Fans Liverpool mendambakan timnya kembali ke markasnya dengan sebuah trofi di tangan Jordan Henderson dan Jurgen Klopp. Namun bagi para pemain, ini adalah kesempatan untuk bersanding dengan legenda-legenda The Reds lainnya.

Loading...

Carragher merupakan bagian penting dalam sejarah kemenangan Liverpool atas AC Milan di final tahun 2005 lalu, dan juga sempat merasakan kekalahan pada babak yang sama. Jelang laga, pria berumur 40 tahun tersebut melayangkan pesan kepada bekas klubnya.

"Pemain Liverpool berjalan ke Kiev tidak hanya berada di ambang status legenda, tapi juga membentuk koneksi yang sama. Menang, dan mereka akan tertulis di buku," tulis Carragher di Irish Independent.

"Mereka akan menikmati reuni dengan pesta, dan juga performa melawan Porto, Manchester City, serta Roma yang membawa mereka ke sana. Hidup akan berganti," lanjutnya.

"Kalah, dan memori akan menghilang, seperti kala saya kalah di final Athena tahun 2007. Kami mengalahkan Barcelona dan Chelsea pada tahun itu. Tidak ada yang membicarakannya," pungkasnya.

Ini bukan kali pertama Liverpool di bawah asuhan Jurgen Klopp mencapai final di kompetisi Eropa. Dulu, tahun 2016 lalu, mereka sempat bermain di final Liga Europa dan kalah di tangan Sevilla. (**H)


Sumber: Bola.net




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar