Kecewa dengan Keputusan Wasit, Persipura Minta Keadilan PSSI

  • Sabtu, 26 Mei 2018 - 04:37:39 WIB | Di Baca : 1176 Kali

SeRiau - Pemain Persipura Jayapura, Boas Atururi menyayangkan kinerja wasit yang memimpin laga melawan Persija Jakarta pada pekan ke-10 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (25/5/2018). Dia meminta keadilan dari PSSI agar lebih tegas dalam menindak wasit.

Pada pertandingan yang dipimpin oleh wasit Prasetyo Hadi tersebut, Persipura harus takluk dengan skor 0-2. Dua gol kemenangan Macan Kemayoran pada laga ini dicetak Marko Simic menit ketujuh dan Novri Setiawan menit 77.

"Selamat untuk Persija karena malam ini memperoleh hasil yang baik. Saya menyesalkan ada keputusan wasit, seperti salah satunya ada yang sikut saya," ujar Boas.

"Kemarin waktu kami main di Bandung juga ada pemain asing kami kena. Saya mohon PSSI bisa berikan keadilan," tambah mantan pemain Perseru Serui ini.

Kekalahan dari Persija sendiri semakin memperpanjang rekor Persipura yang belum pernah menang pada laga tandang di Liga 1. Sebelumnya, Mutiara Hitam hanya mampu bermain imbang melawan Barito Putera (2-2) dan Sriwijaya FC (2-2), kemudian kalah dari Arema FC (3-1) dan Persib (2-0).

Pada laga berikutnya, Boaz Solossa dkk akan bertandang ke markas Persebaya Surabaya. Pertandingan tersebut bakal tersaji di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (29/5). (**H)


Sumber: Bola.net





Berita Terkait

Tulis Komentar