Demi Hasil Maksimal, Nikita Mirzani Pantau Terus Proyek Rumah Barunya

  • Jumat, 25 Mei 2018 - 23:51:10 WIB | Di Baca : 1467 Kali

SeRiau - Rumah baru Nikita Mirzani di kawasan Petukangan, Jakarta sudah masuk tahap penyelesaian akhir. Kata Nikita, desain interior rumah akan segera dikerjakan dalam waktu dekat.

Tak hanya membiayai sendiri proyek pembangunan rumahnya, Nikita ternyata juga ikut memantau proses pengerjaan. Hal tersebut diutarakan Nikita disela acara syukuran rumah barunya, Kamis malam, 24 Mei 2018.

"Belakangan ini lumayan sering," akunya.

Kedatangan Nikita Mirzani ke proyek pembangunan rumah barunya bukan tanpa alasan. Dia merasa perlu memantau proses pemgerjaan agar hasil yang didapat sesuai keinginannya.

"Niki pengin lihat hasilnya gimana. Ini kan sudah mulai masuk desain interior," jelas dia.

Selain itu, Nikita juga sudah tidak sabar untuk menempati rumah tersebut. Oleh karenanya, Nikita berharap bisa melecut semangat para pekerja agar bisa menyelesaikan pembangunan lebih cepat dari perkiraan waktu.

"Niki pengin cepat langsung tempatin rumah ini, jadi sering sering datang biar tukangnya semangat," tutur Nikita Mirzani seraya tertawa.

Sebelumnya diberitakan, rumah Nikita Mirzani masih membutuhkan waktu lama untuk proses pengerjaan. Meski sudah masuk tahap akhir, tahap pemasangan desain interior dan beberapa fasilitas rumah diperkirakan memakan waktu hingga empat bulan. (**H)


Sumber: Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar