Honda Belum Niat Jual NSX, Takut Konsumen Kecewa

  • Jumat, 25 Mei 2018 - 14:02:51 WIB | Di Baca : 100 Kali

SeRiau - PT Honda Prospect Motor (HPM) memboyong NSX ke Indonesia. Sports Car ini ditampilkan di Honda Gallery yang berada di Senayan City, Jakarta sepanjang bulan April hingga Juni 2018.

Meski dipajang, bukan berarti konsumen bisa langsung membelinya. Pasalnya, agen tunggal pemegang merek Honda di Indonesia itu belum berniat untuk menjualnya.

Alasannya sederhana, HPM masih menunggu kebijakan terkait revisi pajak sedan. Dengan perubahan regulasi tersebut akan membuat harga jual NSX menjadi jauh lebih murah. Honda tak ingin membuat konsumennya kecewa apabila Sports Car bermesin hybrid itu dijual sekarang.

Loading...

"Sampai saat ini kami belum berencana. Pajak sedan katanya mau diturunin. Kalau nanti turun jadi 30 atau 40 persen, bisa hancur," jelas Jonfis Sandy selaku Marketing and After Sales Service Director HPM di Jakarta, Kamis (24/05).

Pajak sedan sendiri saat ini masih berada di angka 125 persen. Artinya mobil yang di Amerika Serikat itu dibanderol sekitar Rp 2 miliaran tersebut akan berlipat harganya jika masuk Indonesia. Meski begitu, dikatakan Jonfis bahwa NSX generasi kedua ini sudah lumayan mendapatkan peminatnya yang mencapai 20 orang.

 

sumber Otosia.com




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar