Dituntut 8 Bulan Penjara, Jennifer Dunn Minta Maaf dan Janji Bertobat

  • Kamis, 24 Mei 2018 - 23:47:34 WIB | Di Baca : 100 Kali

SeRiau - Tak banyak kata yang dilontarkan Jennifer Dunn, usai menjalani sidang tuntutan perkara narkoba yang menjeratnya. Dia hanya meminta maaf kepada semua pihak, atas perbuatannya.

"Pokoknya aku cuma mau bilang terima kasih buat semuanya. Di bulan Ramadan ini saya juga mau minta maaf dari lubuk hati saya yang paling dalam," ujar Jennifer Dunn di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (24/5).

"Mungkin banyak yang saya kecewakan atau yang tersakiti oleh saya. Oleh karena itu saya minta maaf sebesar-besarnya," sambungnya.

Loading...

Tak hanya itu, Jennifer Dunn juga meminta maaf kepada keluarga, anak, serta suaminya tercinta. Jennifer Dunn berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya sebagai pengguna narkoba.

"Dan untuk keluarga saya, untuk anak saya, untuk suami saya yang penting ya, saya mohon maaf dan saya berjanji saya akan tobat," ucap Jennifer Dunn.

Jennifer Dunn dituntut 8 bulan penjara karena terbukti bersalah menggunakan narkoba. Jennifer Dunn dituntut sesuai dengan pasal dakwaan yakni pasal 127 Ayat 1 huruf A UU nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika. (**H)


Sumber: TABLOIDBINTANG.COM




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar