Sempat Dikira Boneka, Bocah 3 Tahun Tewas Mengambang di Sungai Cisuda Sukabumi

  • Kamis, 24 Mei 2018 - 20:11:35 WIB | Di Baca : 1755 Kali

SeRiau - Sesosok mayat bocah perempuan ditemukan mengambang di aliran Curug Panggilingan, Sungai Cisuda, Kelurahan Baros, Kecamatan Baros, Kota Sukabumi, Kamis (24/5/2018).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, bocah perempuan bernama Deliat Febrianti Marhamah (3 tahun) tersebut ditemukan oleh Yani (30 tahun), warga yang tinggal di sekitar sungai.

Saat itu, Yani hendak membuang sampah ke sungai. Ia kaget bukan kepalang melihat tubuh Deliat tergeletak di sungai yang dangkal.

Kapolsek Baros Kompol Suhendar mengatakan, saksi awalnya mengira korban adalah boneka. Saksi kemudian meminta tolong warga lainnya untuk melihat lebih dekat.

"Saat itu bisa dipastikan adalah mayat perempuan. Ditemukan sekitar pukul 15.00 WIB dengan posisi badan telungkup," ujar Suhendar.

Setelah mendapatkan laporan dari warga, polisi langsung mengecek lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Ketika sampai dilokasi, mayat sudah dievakuasi oleh warga ke rumah orangtuanya. Kami langsung membawanya ke RSUD Syamsudin SH untuk dilakukan otopsi," ujarnya kepada sukabumiupdate.com.

Menurut Kompol Suhendar tidak ada indikasi kekerasan. Jenazah dibawa ke rumah duka untuk di kebumikan.Korban merupakan warga Kampung Cipejeuh, Kelurahan Baros, Kecamatan Baros.

"Anak ini murni kecelakaan dari tebing dengan ketinggian sekitar tiga meter," pungkasnya. (**H)


Sumber: SUKABUMIUPDATE.com





Berita Terkait

Tulis Komentar