Setia Menanti Rio Reifan Bebas dari Penjara, Kekasih: Aku Sudah Cinta Mati

  • Kamis, 24 Mei 2018 - 05:19:53 WIB | Di Baca : 100 Kali

SeRiau - Henny Mona mengaku akan setia menunggu kekasihnya, Rio Reifan, yang kini mendekam di penjara karena kasus narkoba. Apa pun yang terjadi Henna sudah kadung cinta mati dengan Rio Reifan.

"Aku sudah cinta mati. Apa pun yang terjadi, aku akan menikah sama Rio," ungkap Henny Mona usai menjenguk Rio Reifan di LP Bulak Kapal Bekasi, Jawa Barat.

Di saat rindu mendera, Henny mengaku hanya bisa menuangkan kata-kata di buku diary. Apalagi ketika Henny terkenang dengan sikap Rio yang selalu memanjakan dirinya saat sedang bersama.

Loading...

"Rio walau keras wataknya, tapi sebenarnya hatinya melow dan manjain aku banget. Ini yang tidak aku dapatkan dari laki-laki lain. Kalau pas keluar Lapas kondisinya kondusif, kita berencana menikah. Semuanya sudah ready," kata Henny.

Siapa sangka, rasa rindu yang dituangkan lewat goresan pena, menarik perhatian temannya yang merupakan musisi. Rasa rindu Henny Mona terhadap Rio Reifan pun diterjemahkan ke dalam sebuah lagu berjudul Kupercaya Takdir Tuhan.

"Saat aku kangen dan tak terbendung lagi, aku tuangkan di buku diary. Kata teman aku yang pencipta lagu, bagus nih jeritan hatimu dijadikan lagu. Akhirnya Jay Jalalu, teman aku buatkan musiknya," jelasnya.

Henny menambahkan, sebenarnya lagu itu  sudah bisa dinikmati di Youtube. Namun untuk fisiknya, Henny menjadikannya sebagai kado spesial di pernikahannya dengan Rio Reifan. (**H)


Sumber: TABLOIDBINTANG.COM




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar