Citra Scholastika Belum Tertarik Terjun Ke Dunia Akting

  • Selasa, 22 Mei 2018 - 04:34:38 WIB | Di Baca : 1498 Kali

SeRiau - Salah satu jebolan ajang Indonesian Idol, Citra Scholastika, masih betah saja berkarier di dunia tarik suara. Citra belum mau untuk menjajal dunia akting seperti kebanyakan penyanyi lain.

Menurut gadis berusia 23 tahun itu, dunia seni peran membutuhkan ilmu khusus yang harus ia pelajari. Oleh karena itu, untuk saat ini Citra baru mau menerima tawaran tampil sebagai cameo saja.

“Film itu kan kompleks. Kalau beneran mau terjun ya harus belajar. Kemarin aku sempat jadi cameo dan menurut aku susah sih. Kayak kalau nyanyi kan langsung saja, kalau film benar-benar yang harus jeli banget,” terangnya saat ditemui di Jakarta Selatan, Senin (21/5/2018).

Kendati demikian, Citra tak menampik jika tawaran untuk bermain film pernah datang kepadanya. Saat tahun 2017, Citra sempat ditawari bermain dalam sebuah film bersama Luna Maya.

Tapi kecintaan Citra terhadap dunia tarik suara nyatanya lebih besar dari dunia akting. Ia pun memutuskan untuk tetap menggeluti dunia musik dan tidak mencoba dunia akting.

“Untuk yang benar-benar (berakting) pernah tapi kayaknya kalau untuk jadi penyanyi aja aku belum maksimal kalau tiba-tiba aku main film takutnya ke-distract,” pungkasnya. (**H)


Sumber: Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar