Dhea Annisa Berharap Sidang Kasus Kamera Hilang Cepat Selesai

  • Senin, 21 Mei 2018 - 22:07:27 WIB | Di Baca : 2439 Kali

SeRiau - Dhea Annisa alias Dhea Imut harus dihadapkan pada kenyataan pahit saat mengirimkan kamera mahal melalui jasa ekspedisi DHL. Kamera seharga lebih Rp 200 juta tersebut tiba-tiba lenyap sebelum tiba di tujuan.

Dhea Annisa membuat gugatan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memperkarakan pihak ekspedisi. Tuntutan Dhea Annisa sebenarnya sederhana. Dia cuma ingin kamera miliknya yang kerap digunakan untuk syuting bisa kembali.

Dhea Annisa sempat down atas kasus hilangnya kamera mahal miliknya? Ditanya hal itu, Henry Indraguna selaku kuasa hukum mengatakan kliennya tidak sampai down.

"Kalau down sih enggak, tapi kan kami penginnya cepat selesai. Penginnya kan hari ini ada putusan. Karena kan kamera itu berguna sekali untuk kami. Ya kan ada beberapa syuting, kami membutuhkan,"  kata Henry.

Jika kamera mahal itu tak bisa kembali, maka Dhea Annisa ingin kamera miliknya diganti oleh DHL dengan jenis serupa. Supaya kegiatan dan pekerjaan Dhea Annisa tidak terhambat.

"Kalau kami sewa-sewa terus kan mahal ya. Kalau sudah diganti kan kerja kami juga lebih lancar. Cuma itu yang kami inginkan," lanjut Henry Indraguna. (**H)


Sumber: TABLOIDBINTANG.COM





Berita Terkait

Tulis Komentar