Jadwal Piala Uber 2018 Senin Hari Ini: Indonesia Vs Malaysia

  • Senin, 21 Mei 2018 - 05:25:04 WIB | Di Baca : 1303 Kali

SeRiau - Tim putri Indonesia akan mulai berlaga di turnamen bulu tangkis beregu Piala Uber 2018 di Bangkok, Thailand, Senin hari ini, 21 Mei 2018. Indonesia akan melawan Malaysia di Grup D, mulai pukul 14.00 WIB.

Manajer tim Indonesia, Susy Susanti, memprediksi pertemuan nanti akan berlangsung ketat. "Rata-rata peringkat pemain Malaysia dan Indonesia berimbang. Jadi kita harus menyiapkan strategi yang tepat," kata Susy.

Ia yakin Indonesia dapat mengalahkan Malaysia meskipun harus dengan kerja keras, sekaligus untuk membalas kekalahan pada semifinal SEA Games 2017.

Di Grup D Piala Uber diisi Indonesia, Malaysia, Prancis dan tim unggulan Cina. Pertandingan melawan Malaysia akan sangat menentukan untuk mengamankan tempat di babak selanjutnya.

Saat ini tim putri Malaysia memiliki pemain nomor 21 dunia Gon Jin Wei, dan Sonnia Cheah (peringkat 34 dunia).

Posisi tersebut lebih baik dibading tunggal putri Indonesia di Piala Uber kali ini seperti Gregoria Mariska, Fitriani dan Dinar Dyah Ayustine. Namun pada sektor ganda putri Indonesia lebih diunggulkan melalui pasangan Greysia Polli/Apriyani Rahayu dan Della Destiana/Rizki Amelia.


Sumber TEMPO.CO  





Berita Terkait

Tulis Komentar