Lucinta Luna Unggah Tulisan di Insta Stories, Duo Bunga Bubar?

  • Ahad, 20 Mei 2018 - 23:09:13 WIB | Di Baca : 2054 Kali

SeRiau - Kabar kurang sedap tengah menyelimuti penyanyi dangdut Duo Bunga. Dikabarkan bahwa grup yang beranggotakan Lucinta Luna dan Ratna Pandita telah bubar. Kabar ini semakin berembus ketika Lucinta Luna mengubah keterangan akun Instagramnya.

Jika sebelumnya dalam biodata di Instagram Lucinta Luna menuliskan nama Duo Bunga, kini keterangan itu berubah menjadi Bunga Lucinta Luna.

Selain itu, sebuah Insta Stories yang diunggah Lucinta pun seakan menggambarkan jika ia dan rekannya, Ratna Pandita memutuskan untuk tidak lagi tergabung dalam sebuah grup. Lewat unggahan itu pula, Lucinta mengungkapkan kekesalannya kepada seseorang yang diduga adalah Ratna.

“Kalau orang yang disayang nyentil gue, terus dijelasin enggak ngerti-ngerti, mending gue dari awal berdiri sendiri. Tanpa dia sadari, gue yang bantu naikin dia, sedangkan dia mikirin negatif gosipin gue,” tulis Lucinta di Insta Storiesnya, Kamis (17/5/2018).

Kabar bubarnya grup dangdut kontroversial ini sebenarnya telah berembus beberapa waktu lalu. Saat itu, Lucinta terlihat beraksi di atas panggung tanpa kehadiran rekan duetnya, Ratna Pandita. Ketika manggung di Kota Manado itu, Lucinta bahkan terlihat menggandeng seorang penyanyi baru yang diketahui bernama Gress Silalahi. I am

Hal tersebut nampaknya membuat publik bertanya-tanya mengenai keberadaan Ratna. Sayangnya pada saat itu belum ada konfirmasi resmi yang disampaikan manajemen mengenai status Duo Bunga.

Bisa jadi, unggahan Lucinta di Insta Storiesnya itu merupakan jawaban atas isu retaknya grup yang telah melambungkan namanya itu. Terlebih, Lucinta pun terlihat sudah tak mencantumkan identitas Duo Bunga di keterangan Instagramnya.

Akan tetapi, hal tersebut belum dikonfirmasi langsung oleh penyanyi Lain di Mulut Lain di Hati ini. Bahkan kini unggahan Insta Storiesnya itu sudah tak dapat dilihat melalui akun Instagram Lucinta Luna.

Kabar bubarnya Duo Bunga ini sedikit sulit dipercaya, terlebih jika hal tersebut membuat retaknya hubungan Lucinta dan Ratna. Pasalnya, Lucinta Luna dan Ratna Pandita terlihat begitu kompak. Bahkan Lucinta pun sering mengatakan jika Ratna sudah seperti kakaknya sendiri.

Beberapa waktu Lalu, Lucinta juga terlihat begitu membela Ratna ketika dirundung warganet. Tak tanggung-tanggung, seseorang yang diisukan merupakan transgender ini mengancam seseorang yang berani menyakiti rekan yang telah dianggapnya sebagai kakak itu. (**H)


Sumber: Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar