Memutuskan Berhijrah, Herfiza Novianti Merasa Lebih Adem

  • Ahad, 20 Mei 2018 - 22:59:35 WIB | Di Baca : 1337 Kali

SeRiau - Memutuskan untuk berhijrah dan berubah penampilan, Herfiza Novianti bersama suaminya, Ricky Harun merasa lebih baik dalam menghadapi persoalan hidup.

Ditemui setelah acara "Hijrah Melawan Hawa Nafsu" di Apartemen Thamrin Reseidences, Jakarta, Minggu (20/5/2018), Herfiza Novianti mengaku mendapatkan banyak pelajaran, khususnya untuk menjadi istri yang baik.

"Ya ketika kita mulai hijrah, kan banyak belajar ya, banyak ikut kajian jadi tahu 'oh ternyata rumah tangga tuh begini', 'ngadepin suami tuh begini', 'ternyata baiknya tuh begini', jadinya ya sekarang jadi karena sama-sama belajar, jadi tahu, 'oh kalo ada masalah seperti ini'," kata Herfiza.

"Jadinya lebih jarang berantem, sama-sama ngingetin yang baik-baik, lebih adem sih sekarang rasanya, gitu," lanjut aktrris yang memulai karirnya sebagai model majalah itu.

Saat memutuskan untuk berhijrah pun, aktris yang pernah membintangi sinetron Kiamat Sudah Dekat itu, juga mengaku teman-temannya sering bergurau dengannya tentang keputusannya tersebut.

Tetapi gurauan itu dianggap Herfiza sebagai sebuah dukungan.

"Kalo orang-orang yang kenal kita lama gitu, temen-temen deket, terus tahu kita menjadi orang yang lebih baik, kadang mereka suka bercanda aja gitu. Tapi ujung-ujungnya mereka bersyukur, alhamdulillah," ujar Herfiza.

"Justru mereka ngedukung, nggak pernah ada yang ngenyek atau ngebully terus jadi nggjauh gitu. Tapi kalo pertemanan emang pasti akan tersaring dengan sendirinya, begitu kita jadi orang yang lebih baik, pastikan lingkungannya juga lebih baik," pungkasnya. (**H)


Sumber: TRIBUNNEWS.COM





Berita Terkait

Tulis Komentar