Dul Ingin Nikah Muda Maksimal Umur 23, Al dan El Sudah Setuju

  • Ahad, 20 Mei 2018 - 00:47:03 WIB | Di Baca : 284 Kali

SeRiau - Abdul Qodir Jaelani atau yang karib disapa Dul menargetkan untuk menikah di usia 23 tahun. Bahkan, untuk merealisasikan rencananya itu, ia sudah meminta izin kepada sang kakak, Al Ghazali untuk menikah lebih dulu.

"23 (tahun), maksimal 23. Saya bahkan sudah izin ke Al kalau aku nikah duluan. Tinggal ngelakuin adat istiadat," ujar Dul saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat, 18 Mei 2018.

Ketika dimintai izin, Dul menceritakan bahwa Al Ghazali dan El Rumi menyetujuinya. Bahkan, ia pun sudah memikirkan mengenai adat istiadat yang akan dijalaninya.

Loading...

Putra bungsu dari mantan pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut mengungkapkan alasannya ingin menikah muda, lantaran dirinya sangat menyukai anak kecil, sehingga tak sabar lagi untuk melihat anak-anaknya kelak.

"Kakak Al sih oke. Entar ada adat Jawa yang harus dilakukan. El juga ok. Pokoknya aku bilang yang nikah duluan nanti aku. Soalnya saya sayang sama anak kecil, saya pengin cepat-celat lihat anak saya sendiri," ungkapnya.

Kendati demikian, sebelum menikah muda, remaja berusia 17 tahun tersebut memilih untuk memprioritaskan dirinya untuk mewujudkan mimpi-mimpi dibidang musik.

"Kan saya menegaskan saya lulus SMA saya tidak kuliah. Saya tidak mau mengambil pendidikan apapun, saya langsung belajar ke jalan, saya fokus di musik dan setelah musik saya mau nikah muda," tutup Dul. (**H)


Sumber: Okezone




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar