Melalui O-Ranger, PT POS Terus Tingkatkan Pelayanan

  • Sabtu, 19 Mei 2018 - 11:32:47 WIB | Di Baca : 785 Kali
Pemberia reward oleh tim Kepala Regional II Sumbar-Riau-Kepri, Budi Prakoso kepada Nanang salah seorang anggota tim O-Ranger Pekanbaru, Kamis (17/5/2018).

SeRiau - Dalam Meningkatkan dan mempermudah masyarakat dalam melakukan layanan pengiriman, PT POS Indonesia bermitra dengan O-Ranger siap menjemput paket hingga ke alamat pengirim.

Kepala Regional II Sumbar Riau Kepri, Budi Prakoso mengatakan, tim O-Ranger merupakan mitra PT POS Indonesia yang terus memberikan pelayanan maksimal.

"Meskipun baru dua bulan tim O-Ranger yang hadir di Pekanbaru, saya yakin bisa O-Ranger bisa persaingan jasa yang ketat ini," kata Budi, Rabu (16/5/2018) malam.

Loading...

Ia menyebut sedikitnya 10 paket yang dikirim setiap hari melalui bukan pos. Ini salah satu peran O-Ranger untuk masa depan pos menghadapi e commerce.

"Saya berharap tim O-Ranger yang aktif untuk terus meningkatkan kinerja guna mendapat hasil lebih baik dan juga meningkatkan pelayanan POS Indonesia dari pesaing jasa pengiriman lainnya," sebutnya.

Budi juga menyakini dengan kemitraan O-Ranger di kota Pekanbaru khususnya, diharapkan bisa menghadapi e-commerce. Karena Pekanbaru adalah salah satu dari tiga daerah yang sangat potensial untuk perkembangan O-Ranger, dan mengingat belum ada agen pos seperti di pulau Batam yang saat ini merupakan salah satu agen pos dari 20 agen teratas di Indonesia.

"Dengan adanya O-Ranger ini bisa membantu pos tutup sesuai regulasinya," sebutnya.

Selain itu Pos Indonesia juga memberikan reward kepada tim ORanger di Pekanbaru yang sudah bergabung bersama tim O-Ranger Regional II. Reward tersebut diberikan guna untuk meningkatkan motivasi dan intensitas kerja.

Salah seorang penerima reward  Nanang mengucapkan terimakasih kepada teman-temannya yang selalu menyemangatinya. Oranger katanya telah membuat dirinya menjadi lebih baik.

"Saya sering di uji oleh pelanggan, tentang sulitnya ekonomi. Terimakasih kepada pembimbing yang telah mengantar saya hingga meraih reward," katanya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar