Luis Suarez Bakal Kembali ke Liverpool?

  • Sabtu, 19 Mei 2018 - 10:53:36 WIB | Di Baca : 1256 Kali

SeRiau - Penyerang Barcelona Luis Suarez berpeluang kembali bergabung dengan Liverpool. Suarez akan dikorbankan untuk mendapatkan bomber Atletico Madrid Antoine Griezmann.

Suarez dibeli Barcelona dari Liverpool tahun 2014 lalu. Suarez sukses besar di Nou Camp. Dia sudah membuat 110 gol untuk Barcelona di ajang La Liga. 

Pria 31 tahun itu juga mampu merasakan beragam gelar juara termasuk trofi Liga Champions yang gagal didapatnya ketika berseragam Liverpool.

Don Balon mengklaim Barcelona bersedia melepas Suarez ke Liverpool musim panas nanti. Uang penjualan Suarez dibutuhkan Barcelona untuk mendapatkan Griezmann.
Harga Griezmann sangat mahal. Oleh karena itu Barcelona harus melepas salah satu asetnya. Suarez yang bakal dikorbankan oleh Blaugrana.

Suarez juga diyakini bakal lebih senang bergabung dengan Liverpool jika harus pergi dari Barcelona. Selain Liverpool, Suarez juga dibidik Inter Milan.

Kehadiran Suarez akan membantu mempertajam daya gedor Liverpool. Musim ini Liverpool praktis tak punya striker murni. Roberto Firmino posisi aslinya adalah gelandang serang.


sumber bola.com





Berita Terkait

Tulis Komentar