Conte: Juara Piala FA Akan Jadi Prestasi Luar Biasa

  • Sabtu, 19 Mei 2018 - 05:09:00 WIB | Di Baca : 1133 Kali

SeRiau - Manajer Chelsea, Antonio Conte menargetkan gelar juara Piala FA pada Sabtu (19/5) malam nanti untuk mengakhiri musim dengan prestasi luar biasa usai perjalanan yang tak cukup bagus di liga.

Chelsea mengakhiri Premier League musim ini dengan finis di posisi kelima dan gagal mendapat satu jatah ke Liga Champions musim depan. Sementara di pentas Eropa, The Blues harus terhenti di babak 16 besar Liga Champions.

Conte pun ingin timnya mengalahkan Manchester United pada partai final di Wembley malam. Menurutnya, kesuksesan tersebut akan menjadi pencapaian hebat bagi timnya.

"Penting untuk berpikir bersama tentang musim kami, tentang musim lalu ketika kami memenangi liga, tentang musim ini kemungkinan untuk memenangi trofi lain," ujar Conte dalam konferensi pers seperti dikutip Sportsmole.

"Tentu saja, (trofi Piala FA) akan menjadi pencapaian hebat bagi tim, pemain, klub dan bagi fans," lanjutnya.

"Ketika Anda bermain di final hal terpenting adalah menang. Ini akan menjadi pertandingan yang taktikal. Saya tak tahu pertandingan seperti apa yang akan kita lihat tapi akan sangat berat bagi kedua tim," tegasnya.

Posisi Conte di kursi manajer Chelsea musim depan hingga kini masih belum aman. Eks allenatore Juventus itu dikabarkan ingin kembali ke Italia. (**H)


Sumber: Bola.net





Berita Terkait

Tulis Komentar