Di Wisuda Dul, Ahmad Dhani-Maia Estianty Bersatu

  • Sabtu, 19 Mei 2018 - 04:27:34 WIB | Di Baca : 1443 Kali

SeRiau - Foto Ahmad Dhani dan Maia Estianty sedang menghadiri wisuda putra bungsu mereka, Abdul Qodir Jaelani atau lebih populer dengan nama Dul, menghebohkan dunia maya. Keduanya datang demi putra mereka yang merayakan kelulusan Sekolah Menengah Atas. Banyak warganet tersentuh dan terharu saat melihat momen tersebut. 

Meski Maia dan Dhani sudah bercerai, mereka masih tetap sering tampil bersama demi ketiga anaknya. Dul mengaku sangat bahagia saat ayah dan ibunya kembali 'bersatu' untuk mendampingi dirinya diwisuda. 

“Saya sebagai siswa SMA selesai, dan Alhamdulillah juga doa saya diijabah oleh Tuhan, yaitu ayah bunda bisa datang di acara wisuda saya. Karena itu memang doa saya. Jadi ya senang juga ya, Alhamdulillah lah,” ungkap Dul saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat, 18 Mei 2018.

Sementara itu, diceritakan Dul dirinya justru sempat lupa bahwa di hari itu ada acara wisuda. Ia pun secara mendadak langsung mengajak ayah dan ibunya untuk menghadiri acara tersebut. 

“Enggak sih, aku lupa malah ada wisuda. Ternyata dikabari sama wali kelas ada wisuda terus (tanya) ‘bunda bisa datang wisuda?’ ‘Bisa’. Terus ayah juga sekalian,‘ayah bisa datang enggak?’ ‘Bisa’ ya sudah,” katanya. (**H)6


Sumber: VIVA





Berita Terkait

Tulis Komentar