Aguero: Mustahil Bermain Bersama Messi

  • Jumat, 18 Mei 2018 - 23:46:07 WIB | Di Baca : 1170 Kali

SeRiau - Penyerang andalan Manchester City, Sergio Aguero, merasa kemungkinan dirinya bermain dengan Lionel Messi di klub yang sama adalah mustahil. Aguero tidak mungkin pindah ke Barcelona untuk bermain dengan Messi.

Begitu juga sebaliknya, Aguero merasa tidak mungkin bagi Messi untuk bermain di Man City bersamanya.

Aguero dan Messi bermain bersama di timnas Argentina. Keduanya sudah bermain di timnas sejak level junior hingga senior. Dua musim terakhir, Messi disebut akan menyusul Aguero bermain di Man City. Meskipun itu sebatas rumor.

"Saya rasa mustahil bermain bersama Messi. Sebelumnya memang masih ada kemungkinan. Tapi, saya rasa kami ada pada usia dimana kami berdua akan mengakhiri karir di klub yang kami bela sekarang," ucap Aguero.

Meski tidak bisa bermain satu klub, Aguero merasa masih bisa berduet dengan Messi di timnas. Pemain berusia 29 tahun kini merasa sudah sembuh dari cedera lutut yang dia alami di akhir musim ini dan siap bermain di Piala Dunia 2018 bersama Messi.

Aguero merasa kondisi lututnya jauh lebih baik dibanding sebelum menjalani operasi.

"Setelah lima tahun, saya merasa punya lutut baru. Meskipun, jelas bahwa sekarang saya punya masalah lain [fisik]. Kondisi lutut saya sekarang sudah sangat berbeda. Selama lima tahun saya tidak bisa menekuk lutut dan sekarang sudah berbeda," tutup Aguero. (**H)


Sumber: Bola.net





Berita Terkait

Tulis Komentar