Tampil Berhijab Namun Tetap Terlihat Seksi, Lucinta Luna Kembali Tuai Kritikan

  • Jumat, 18 Mei 2018 - 05:26:10 WIB | Di Baca : 2179 Kali

SeRiau - Sambut bulan Ramadhan  ucinta Luna tampil lebih tertutup dengan mengenakan hijab. Hal ini terlihat dari video singkat yang ia bagikan, Rabu (16/5).

Dalam video tersebut, terlihat  ucinta Lunasedang merekam dirinya di depan cermin. Ia terlihat mengenakan baju berwarna biru yang dipadukan dengan rompi warna krem dan hijab yang senada.

"Selamat datang bulan suci ramadhan," tulis Lucinta Luna.

Meski tampil berhijab, Lucinta Luna tetap saja tak lepas dari kritikan netizen. Bagaimana tidak, netizen mengkritik gaya busana Lucinta Luna yang dinilai tetap memaerkan lekuk dadanya. Selain karena baju yang terlalu ketat Lucinta Luna juga dikritik lantaran menggunakan celana yang juga membentuk lekuk tubuhnya.

"Harusnya klo memang mau berhijab yang baik...tunjukan yang baik...jgn malah dimaen2in cara berpakaian hijabnya....Azab Allah ngeri loh Teh @lucintaluna," celetuk netizen.

"Tolong kalo emang niat nutup aurat yg bener, itu masih menampakan lekukan tubuh, hijab bukan cuman buat gaya gayaan doang," ujar netizen lain.

"Mohon maaf tolong ajarin masyarakat cara berhijab yang benar mas eh mbak fatah ehhh mbak luna... setau saya berjilbab itu menutupi dada bukan dibuka gitu eh tp kan itu dada bukan aurot ya mas .. eh duh gimana sih panggilnyaaa bingung @lucintaluna," sindir netizen lain. (**H)


Sumber: TABLOIDBINTANG.COM





Berita Terkait

Tulis Komentar