Persib Ketergantungan Pemain Asing, Mario Gomez Cuek

  • Kamis, 17 Mei 2018 - 22:56:19 WIB | Di Baca : 91 Kali

SeRiau - Persib Bandung menunjukkan ketergantungannya pada pemain asing. Terbukti, pada tujuh laga yang telah dilakoni di Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, 12 gol yang disarangkan Maung Bandung dicetak oleh para pemain asing.

Ke-12 gol tersebut masing-masing diciptakan Ezechiel N'Douassel dengan tujuh gol, Jonathan Bauman empat gol dan satu gol dikoleksi Oh In Kyun.

Meski demikian, Pelatih Persib, Mario Gomez menghiraukan catatan gol tersebut. Karena baginya yang lebih penting adalah tim bisa memenangkan setiap pertandingan yang dihadapi.

Loading...

"12 gol itu untuk tim, bukan hanya untuk pemain secara individu. Karena mereka semua bekerja untuk menciptakan 12 gol tersebut," ujar Mario seusai memimpin sesi latihan di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik Kota Bandung, Kamis (17/5/2018).

Pelatih asal Argentina ini mengatakan, ke-12 gol yang sudah disarangkan timnya bukan hal yang penting yang perlu diingat. Yang lebih penting adalah gawang timnya tidak kebobolan alias clean sheet.

Sebab, dikatakan Mario, jika lawan tidak mampu mencetak gol, maka peluang timnya untuk memenangkan pertandingan akan terbuka lebar.

"Yang lebih penting adalah kita tidak kebobolan seperti pada pertandingan terakhir melawan Persipura. Itu sangat penting," tegasnya.

Itulah mengapa, lanjut Mario, saat ini Persib terus berusaha menampilkan permainan terbaik, terutama menjaga gawangnya agar tidak kebobolan. "Mereka semua bekerja keras di lapangan. Bukan hanya 11 pemain yang bermain, tapi seluruh pemain, tim sedang kerja keras," pungkasnya. (**H)


Sumber: Bola.com




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar