Real Madrid vs Liverpool Final Janjikan Banyak Gol

  • Kamis, 17 Mei 2018 - 20:13:43 WIB | Di Baca : 123 Kali

SeRiau - Mantan pemain timnas Inggris, Michael Owen, menilai pertandingan final Liga Champions bakal berjalan menarik. Duel antara Real Madrid melawan Liverpool ia rasa akan menjanjikan banyak gol dari kedua tim.

Setelah berjuang cukup panjang, Madrid akan berjumpa Liverpool di final Liga Champions. Laga ini akan digelar pada hari Minggu (27/5) di Kiev.

Menurut Owen, melihat rekam jejak kedua tim selama ini, mungkin akan terjadi banyak gol di laga final tersebut. Sebab, baik Madrid maupun Liverpool punya serangan yang kuat. Madrid punya Cristiano Ronaldo dan Liverpool punya Mohamed Salah.

Loading...

“Saya pikir ini akan menjadi sebuah final yang sangat bagus, dan saya merasa akan tercipta banyak gol,” ucap Owen kepada Marca.

Liverpool, meski tidak difavoritkan masuk final, disebut Owen sangat layak berada di final. Bahkan, pasukan Jurgen Klopp ia prediksi bisa menyulitkan Madrid. Sebab, The Reds punya serangan balik cepat yang bisa mengancam Madrid.

“Liverpool biasanya bermain sangat baik saat melawan tim yang bagus. Mereka bisa mendapatkan bola dengan cepat dan langsung membawanya menuju ke gawang.

“Mereka tidak terlalu memperdulikan bagaimana membangun permainan, dan mereka juga tidak begitu peduli dengan penguasaan bola. Tapi, mereka mencoba mencuri bola dari pertahanan lawan dan membangun serangan cepat,” ulas Owen. (**H)


Sumber: Bola.net




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar