Balas Cinta Ibu, Jeff Smith Ingin Berangkatkan Ibunya Naik Haji

  • Kamis, 17 Mei 2018 - 20:09:19 WIB | Di Baca : 2568 Kali

SeRiau - Aktor Jeff Smithberniat memberangkatkan ibunya, Areistiani, naik haji. Hal tersebut adalah hal terbesar yang ingin dilakukan Jeff Smith sebagai anak tunggal. 

"Penginnya Mama naik haji sih, tapi gue belum ngerti juga gimananya, tapi mau Mama pergi haji," kata Jeff Smith di kantor tabloidbintang.com, Jakarta Selatan, Rabu (16/5). 

Bukan hanya karena dirinya anak tunggal, namun karena Jeff Smith merasa ibunya adalah orang yang paling mengerti dirinya selama 15 tahun terakhir ini. Pasalnya aktor bernama asli Mark Jeffrey Smith itu hanya tinggal berdua dengan ibunya, setelah ayahnya yang beradal dari Amerika, Milton Carey Smith meninggal dunia 2003 lalu.

"Jadi gue tinggal sama nyokap berdua doang udah lama banget, bokap meninggal 2003. Udah lama banget kan 15 tahun. Jadi 15 tahun berdua satu rumah jadi deket banget, apa jeleknya udah tahu, apa bagusnya juga tahu," lanjut Jeff Smith. 

Karen itu, tak heran, meski usianya sudah 20 tahu, bintang film Alas Pati itu tak malu mengungkapkan betapa dekat dirinya dengan ibunya. Salah satunya adalah mengunggah foto masa kecil bersama ibunya di Instagram dan menuliskan caption panjang yang menunjukkan dirinya sangat menyayangi ibunya. (**H)


Sumber: TABLOIDBINTANG.COM





Berita Terkait

Tulis Komentar