Abramovich Mulai Berhemat, Chelsea Kembali Jadi Tim Medioker

  • Kamis, 17 Mei 2018 - 19:21:02 WIB | Di Baca : 103 Kali

SeRiau - Legenda Liverpool, John Aldridge menyebut bahwa Chelsea sudah kembali ke posisi mereka yang seharusnya, yakni di papan tengah klasemen. Menurutnya hal itu tidak mengejutkan karena Chelsea sebenarnya bukanlah tim besar.

Dikatakannya, hal ini sebagian besar terjadi karena bos Chelsea, Roma Abramovich mulai kehabisan uang untuk mendukung Chelsea. Hal ini tentu adalah masalah besar bagi Chelsea yang tidak memiliki sistem klub yang baik yang menggodok pemain-pemain muda.

"Sebagian dari saya merasa bahwa Chelsea kembali ke posisi natural mereka di sepak bola Inggris. Mereka bukanlah tim besar dan dibuat besar oleh suggar-daddy yang sudah membuat mereka melaju dalam beberapa tahun terakhir," ungkap Aldridge dikutip dari tribalfootball.

Loading...

"Hal itu datang dengan tidak normal pada basis fans mereka yang biasa saja dan kurangnya sejarah mereka."

Aldridge pun cukup bersimpati pada Antonio Conte sebagai pelatih Chelsea yang harus menerima semua kritikan karena dia adalah sosok yang tampil terdepan. Padahal menurutnya permasalahan Chelsea bukanlah sekadar kesalahan Conte.

"Sekarang pemiliki mereka Roman Abramovich sudah menarik uangnya dari Chelsea dan sudah tidak lagi berinvestasi pada pemain-pemain baru seperti yang sudah dia lakukan dalam 15 tahun terakhir," sambung dia.

"Dan sekarang mereka terpeleset di tengah klasemen dan saya memiliki simpati untuk Antonio Conte, yang tidak diberikan dukungan yang dia harapkan ketika dia pergi ke klub ini." (**H)


Sumber: Bola.net




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar