Kisah Shinta Bachir Kembali Berhijab

  • Kamis, 17 Mei 2018 - 16:41:26 WIB | Di Baca : 1587 Kali

SeRiau - Shinta Bachir sempat berhijab, namun akhirnya dibuka. Ia kembali dengan penampilan sebelumnya. Kini, Shinta memutuskan untuk kembali menutup auratnya dengan berhijab. Ia sudah beberapa kali tampil dengan menggunakan hijab di sejumlah acara.

Diakui pesinetron ini, kali ini sudah mantap dengan keputusannya tersebut. Ia mengaku sudah bertobat.

"Saya sudah pernah dikasih senang, kehidupan yang happy kayak apa sudah pernah. Dikasih kesulitan yang luar biasagitu, dan saya bisa lewati itu semua. Dan apa yang saya minta pelan-pelan Allah kasih, kalau saya enggak menepati itu, kalau Allah ambil nyawa saya gimana," ujarnya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis 17 Mei 2018. 

Ia pun menuturkan penyesalannya sudah membuka hijab demi urusan duniawi. Ia mengaku saat itu memang sedang menghadapi banyak masalah.

"Ya waktu itu masih pecicilan, utang masih banyak, bapak saya masih sakit, operasi di rumah sakit. Saya baru cerai enggak dikasih apa-apa sama suami, terus anak masih kecil dan saya belum ada kerjaan, tabungan habis ya jadi waktu itu ya sudahlah keponakan lagi semester terakhir kuliah.  Ya sudah akhirnya Allah yang jauh lebih tahu lah," ujarnya. 

Ia pun berusaha untuk membenahi dan instropeksi diri. Ia tak mau menyesal untuk kedua kalinya. 

"Takutnya kan orang hidup itu ada fase-fasenya kan, dikasih happy, dikasih sedih, diuji dengan masalah yang luar biasa, dan setelah itu dikasih kematian yang saya bakal menyesal yang tidak bisa kembali lagi," ujar wanita 32 tahun tersebut. (**H)


Sumber: VIVA





Berita Terkait

Tulis Komentar