Berhijab, Asha Shara Bakal Tolak Karakter Antagonis?

  • Kamis, 17 Mei 2018 - 05:20:55 WIB | Di Baca : 523 Kali

SeRiau - Jelang menyambut bulan suci Ramadan salah satu aktris cantik, Asha Shara tampil dengan wajah baru dengan menggunakan hijab. Meski telah tampil dengan mengenakan hijab, rupanya Asha Shara masih mengkhawatirkan soal pekerjaan yang digelutinya di bidang seni peran.

Lantas apa yang menjadi kekhawatiran Asha Shara?

Usut punya usut Asha Shara memang terkenal dengan perannya sebagai tokoh antagonis. Ia pun sempat mempertimbangkan ketika berhijab mengenai tokoh antagonis itu. Lalu adakah langkah Asha Shara untuk melepas tokoh antagonis yang sudah melekat dalam setiap perannya?

Loading...

"Pasti banyak banget (kekhawatiran) dari dulu itu salah satu pertimbangannya karena kebanyakan aku meranin peranan antagonis juga. Jadi ya Allah gitu banget deh pokoknya," kata Asha Shara saat ditemui belum lama ini.

"Enggak bisa juga aku ngomong banyak sekarang ya, nanti aja, aku juga masih bingung soalnya, banyak banget alasan aku bisa kayak gini tuh itu semua cepat di dalam hidup aku. Kalo aku describe satu-satunya kayaknya aku bisa nangis disini," sambungnya.

Lebih lanjut, Asha mengungkapkan bahwa banyak yang menyambut baik terkait perubahan penampilannya. Sampai-sampai pihak rumah produksi tak ambil pusing dengan perubahannya. Tetapi Asha sepertinya bakal melepas karakter antagonis yang melekat padanya.

"Kayaknya enggak deh, tapi masih aku pikirin. Tapi kalau peran kan itu hanya profesional aja sih bukan di dalam diri kita, maunya aku sih enggak, dunia showbiz ini kan banyak (pekerjaan)," ujarnya.

Kendati begitu, pasca dirinya memutuskan untuk berhijab, aktris 30 tahun ini mendapatkan sebuah ketenangan. Tetapi dirinya tak menampik bila saat ini memang masih dalam proses adaptasi dalam berhijab.

"Lebih tenang aja tapi kalau ditanya sekarang aku masih beradaptasi soalnya ini first day juga jadi agak-agak bukannya grogi, ini udah kewajiban cewek muslim pakai hijab 'pantes nggak ya'," tutupnya. (**H)


Sumber: Okezone




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar