Adipati Dolken Siap Jalani Puasa dan Lebaran di Inggris

  • Kamis, 17 Mei 2018 - 04:54:27 WIB | Di Baca : 2938 Kali

SeRiau - Jakarta Suasana berbeda akan dirasakan Adipati Dolken pada bulan ramadan tahun ini. Pasalnya ia akan menjalani puasa di Ingris sekaligus syuting film terbarunya PEMBURU DI MANCHESTER BIRU.

"Rencana berangkat akhir Mei, bisa jadi di minggu ketiga Mei, berarti gue cuma dapat seminggu pertama puasa di Indonesia habis itu sisanya di sana," ujar Adipati saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan belum lama ini.

Pertama kali menjalankan puasa di luar negeri menjadi tantangan tersendiri bagi Adipati karena adanya perbedaan waktu tersebut. Ia pun berharap agar tetap kuat menjalankan ibadah puasa saat berada di Inggris nanti.

"Mudah-mudahan bisa lancar terus puasanya karena jam sirkulasi buka dan sahurnya di sana berbeda. Maksudnya di Inggris juga bisa sampai berapa belas jam atau 20 jam. Nah itu tantangan buat gue pribadi bisa lewatin itu atau enggak. Ini pertama kali gue puasa di luar negeri sambil syuting dengan jam puasa yang lebih panjang," kata pria yang tengah dekat dengan Vanesha Prescilla itu.

Selama hampir sebulan Adipati akan berada di Inggris, otomatis ia juga akan merayakan Idul Fitri di sana. Tentunya ini menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi Adipati karena pertama kalinya lebaran jauh dari keluarga.

"Sebulan kurang lebih (di Inggris). Lebaran di sana, kebetulan bapak gue juga lebaran di luar kota jadi kita ya udahlah sekalian aja," pungkasnya.(**H)


Sumber: Merdeka.com





Berita Terkait

Tulis Komentar