Selamat Puasa Ramadan 2018 dari Donald Trump

  • Kamis, 17 Mei 2018 - 00:45:08 WIB | Di Baca : 1422 Kali

SeRiau - Dalam rangka puasa tahun ini, Presiden Amerika Serikat Donald Trump menyampaikan ucapan selamat Ramadan 2018. Tak hanya itu, ia juga menyertainya dengan doa terbaik bagi para muslim di AS dan seluruh dunia yang melaksanakan ibadah tersebut.

"Saya mengucapkan selamat dan doa terbaik bagi seluruh muslim yang melaksanakan Ramadan di Amerika Serikat dan penjuru dunia," ujar Donald Trump dalam pernyataan tertulis seperti dikutip dari laman daring Kedutaan Besar AS di Indonesia, id.usembassy.gov, Rabu (16/5/2018).

Presiden Amerika Serikat Donald Trump Ucapkan Selamat Ramadan 2018

"Melania dan saya menaruh harapan pada bulan yang penuh berkah ini. Ramadan Mubarak," lanjut Donald Trump.

Donald Trump pun memuji umat Muslim yang akan melaksanakan ibadah puasa Ramadan 2018.

"Mereka yang melaksanakan Ramadan bisa memperkuat komunitas kita, membantu yang membutuhkan, dan menjadi contoh baik tentang bagaimana menjalani hidup yang suci," tuturnya.

Selain itu, Donald Trump juga mengingatkan bahwa para muslim yang melaksanakan Ramadan di Amerika Serikat mendapat 'keleluasaan dan penghargaan penuh serta dilindungi oleh Konstitusi AS yang mengakui kebebasan beragama'.

"Ramadan adalah masa refleksi diri yang dimaksudkan untuk memperdalam pertumbuhan rohani seseorang dan memperbarui rasa penghargaan atas banyak berkat yang Tuhan sediakan," tambahnya. (**H)


Sumber: Liputan6.com





Berita Terkait

Tulis Komentar