Driver Ojol Terlibat Terorisme Diciduk Ramai-ramai Saat Tunggu Order

  • Rabu, 16 Mei 2018 - 22:38:26 WIB | Di Baca : 105 Kali
Ilustrasi ojek online (internet)

SeRiau - Tim Densus 88 Antiteror Mabes Polri menangkap seorang terduga teroris di Medan, Sumatera Utara. Terduga teroris yang ditangkap itu berprofesi sebagai pengemudi ojek online aplikasi Gojek.

Informasi yang diterima Kriminologi.id, driver ojek online yang diduga terlibat terorisme itu adalah MYR (28). Penangkapan MYR terjadi di Simpang Sei Sikambing Sekip, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan pada Selasa, 15 Mei 2018 sekitar pukul 14.30 WIB.

Saat disergap oleh sekitar lima orang petugas berpakaian preman dan membawa senjata api, MYR yang mengenakan atribut Gojek tengah berada di atas sepeda motornya menunggu order penumpang. 

Loading...

Berdasarkan pemeriksaan selanjutnya, MYR diketahui bertempat tinggal di Jalan Pukat I Gg Sekolah No.4 Keluarahan Banten, Kecamatan Medan Tembung.

Sekitar pukul 19.00, Tim Densus 88 Antiteror melakukan pengembangan dengan melakukan penggeledahan di alamat tersebut yang diketahui adalah rumah orang tua MYR yang ditinggali bersama enam orang saudara kandungnya.

Saat melakukan penggeledahan tersebut, Zulfahri Rangkuti yang merupakan ayah MYR mengatakan bahwa anaknya sehari-hari memang bekerja sebagai driver Gojek di seputar Kota Medan. (**H)


Sumber: Kriminologi.id




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar