Hingga Malam, 7 Orang Pelaku Berhasil Diamankan Pasca Serangan Terduga Teroris di Polda Riau

  • Rabu, 16 Mei 2018 - 20:30:15 WIB | Di Baca : 164 Kali
Situasi usai penggeladahan mobil yang digunakan terduga teroris di Mapolda Riau, Rabu (16/5/2018)

SeRiau - Wakapolri Komjen Syafruddin, Rabu (16/5/2018) petang mengatakan, ada tujuh orang yang diamankan, hasil pengembangan aparat berwajib pasca aksi serangan terduga teroris di Mapolda Riau pagi tadi.

Hal itu diungkapkan Komjen Syafruddin usai mengecek situasi Mapolda Riau, Rabu petang. "Ada tujuh orang sementara ini, hasil pengembangan dan sedang didalami," ungkapnya didampingi Kapolda Riau Irjen Nandang.

Namun dirinya tidak merincikan, berapa total pasti jumlah pelaku yang terlibat langsung dalam penyerangan di Polda Riau. Yang jelas, empat orang berhasil ditembak dan tewas, ketika melakukan aksinya di Polda Riau pada Rabu pagi tadi.

Loading...

Diketahui, Wakapolri langsung terbang menuju Pekanbaru pasca aksi teror di Mapolda Riau. Sebelum ke Mapolda, ia lebih dulu ke rumah duka, almarhum Auzar di Kecamatan Sail Kota Pekanbaru.

Adapun polisi ini meninggal dunia setelah ditabrak oleh mobil terduga teroris yang berhasil masuk hingga halaman Polda Riau. Ketika itu, Auzar disebut-sebut mencoba menghadang kendaraan mereka, ketika hendak ke luar melalui gerbang samping.

Sementara, pantauan GoRiau.com, suasana Mapolda Riau pada Rabu malam masih dijaga ketat oleh polisi bersenjata lengkap. Bahkan Wakapolri masih berada di sini, hingga berita diturunkan. (**H)


Sumber: goriau.com




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar