Zidane Dukung Marseille Kalahkan Atletico Madrid di Final Liga Europa

  • Rabu, 16 Mei 2018 - 05:50:14 WIB | Di Baca : 1135 Kali

SeRiau - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, lebih menjagokan Olympique Marseillemenjadi juara Liga Europa ketimbang Atletico Madrid. Hal ini bisa dimaklumi karena Marseille adalah klub tanah kelahirannya.

Laga final Liga Europa akan digelar pada Kamis (17/5) dini hari WIB. Dua tim yang akan saling berjibaku pada laga di Groupama Stadium adalah Marseille dan tim wakil Spanyol yakni Atletico Madrid.

Merseille melaju ke final setelah menyudahi perlawanan FC Salzbourg dengan agregat 3-2. Sementara, Atletico melaju ke final usai menyisihkan Arsenal dengan skor agregat 2-1.

"Saya berharap bahwa Marseille bisa melakukan sebuah permainan yang bagus pada pertandingan final ini karena saya selalu menjadi pendukung mereka," kata Zidane dalam sebuah wawancara dengan UEFA yang dikutip dari Marca.

Zidane memang tidak pernah bermain atau menjadi pelatih Merseille. Pria berusia 45 tahun bermain di Cannes dan Bordeaux saat masih di Prancis. Tapi, Zidane lahir di Marseille dan secara otomatis dia berada di tribun untuk mendukung klub saat masih kecil.

"Ketika saya masih muda, saya berada di tribun untuk memberikan dukungan pada Marseille. Karena alasan itulah, saya berharap bahwa mereka bisa melakukan yang terbaik untuk laga final," sambung eks pemain Juventus tersebut. (**H)


Sumber: Bola.com





Berita Terkait

Tulis Komentar