Demi Mohamed Salah, Madrid Siap Korbankan Bale Plus Uang

  • Selasa, 15 Mei 2018 - 21:23:57 WIB | Di Baca : 1511 Kali

SeRiau - Real Madrid dikabarkan masih getol berniat mendatangkan Mohamed Salah dan siap mengorbankan Gareth Bale plus uang tunai agar bisa memaksanya keluar dari Liverpool.

Salah tampil sangat apik pada musim ini. Ia menjelma menjadi mesin gol yang sangat ganas bagi pasukan Jurgen Klopp.

Alhasil, ketajamannya itu membuat Madrid jatuh hati. Bahkan Zinedine Zidane mengakui ia terkesan dengan performa pemain asal Mesir itu.

Salah kemudian disebut-sebut masuk dalam salah satu target transfer utama Los Blancos. Madrid sendiri berniat untuk merombak timnya pada musim depan.

Menurut kabar yang dilansir oleh Don Balon, Madrid tak mundur meski Salah mengaku tak akan kemana-mana dan Liverpool juga menyatakan tak berniat menjualnya. Presiden Los Blancos Florentino Perez disebut akan menggoda The Reds dengan menawarkan Bale plus uang tunai 50 juta Pounds.

Bale sendiri dihargai oleh Madrid sebesar 90 juta Euro atau sekitar 79 juta pounds. Itu artinya jika ditotal maka Madrid akan menebus Salah dengan bandrol 129 juta pounds.

Namun sepertinya tawaran itu masih akan kurang. Sebab kabarnya butuh dana minimal 200 juta Pounds untuk bisa memaksa Liverpool melepas Salah. (**H)


Sumber: Bola.net





Berita Terkait

Tulis Komentar