Teror Bom Surabaya Tak Pengaruhi Konser Mariah Carey di Candi Borobudur

  • Selasa, 15 Mei 2018 - 06:11:19 WIB | Di Baca : 187 Kali

SeRiau - Teror bom di Surabaya sedikit banyak mencoreng nama Indonesia di kancah dunia. Bahkan beberapa negara telah mengeluarkan surat peringatan (travel advice) agar berhati-hati ketika melakukan perjalanan ke Indonesia.

Dalam segi industri hiburan, teror bom dikhawatirkan akan mempengaruhi jika ada artis mancanegara yang melakukan show di Indonesia. Tahun ini, setidaknya ada nama besar Mariah Carey yang hadir untuk memuaskan pencinta musik Tanah Air.

Pihak penyelenggara memastikan jika konser Maria Carey akan terus berlanjut. Tak ada perubahan jadwal meski saat ini Indonesia sedang mengalami teror.

Loading...

"Kami sudah berkomunikasi dengan pihak Rajawali Indonesia selaku konsultan konser tidak ada informasi atau perubahan jadwal konser," kata Palwoto selaku Direktur Keuangan SDM dan Investasi PT Taman Candi Borobudur saat di temui di Hotel Borobudur, kawasan Lapangan Banteng, Jakarta Pusat.

Dari pihak Maria Carey pun tak ada penolakan. Hingga saat ini promotor dan pihak Maria Carey terus melakukan komunikasi untuk perkembangan Indonesia lebih lanjut.

"Dengan Mariah Carey kita juga selalu kontak kalau ada hal-hal baru. Terakhir memang kita sudah tetapkan tanggal 6 November dan sampai hari ini tanggal itu tidak berubah. Dari pihak Mariah Carey juga tidak ada perubahan apa-apa dan tidak ada informasi terkait masalah bom. Tidak ada hal yang secara khusus, so far so good lah. Waktunya juga masih cukup panjang," lanjutnya.

Seperti diketahui, Maria Carey akan menggelar konser bertajuk Mariah Carey Live In Concert di Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, pada 6 November 2018. Mengusung tajuk Borobudur Symphony 2018, Mariah Carey akan menggelar konsernya di Taman Lumbini Candi Borobudur. Keindahan Borobudur akan menjadi latar belakang panggung konser bersejarah ini. (**H)


Sumber: Okezone




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar